BUSINESS OPPORTUNITY AGRIMART- HITECH

Monday, June 17, 20130 comments

Pupuk Hi-Tech Ramah Lingkungan


Konsep pertanian ramah lingkungan menjadi kerancuan di dunia pertanian dan menjadi bahan empuk sasaran orang atau perusahaan yang berkepentingan. Pertanian ramah lingkungan menjadi slogan para pembuat sarana pertanian berbau atau berlindung dibalik topeng teknologi organik. Sebaliknya dikatakan bahwa pupuk anorganik berbahaya bagi tanaman dan mahluk hidup. Hal ini memang benar apabila pupuk anorganik tersebut dalam pengolahannya tidak terpisahkan dari unsur-unsur yang berbahaya bagi tanaman. Padahal penyediaan unsur N P K yang besarnya sesuai bagi kebutuhan tanaman sangat diperlukan. Tanpa itu maka hasil pertanian yang bagus tidak dapat tercapai. Jadi konsep pertanian ramah lingkungan adalah pertanian organik ataupun anorganik (diproses secara benar) yang tidak membahayakan mahluk hidup. Semua yang memberantas hama baik hasil pengolahan dari organik maupun anorganik tetaplah berbahaya. Team riset pupuk HITECH telah berhasil menciptakan pupuk siap serap atau siap saji sesuai kebutuhan tanaman namun ramah lingkungan. Tanaman perkebunan dan hortikultura serta tanaman pangan menjadi melimpah hasilnya. Mutu produk pertanian juga bisa diperbaiki. Bahkan bisa diciptakan musim buah di luar musim. Semua ini sebenarnya tidaklah mudah, butuh penelitian dan percobaan yang sangat panjang. Namun dengan keinginan yang kuat untuk menjadikan negara kita kuat di bidang agraris, semua masalah bisa terlewati. Penggunaan pupuk KIMIA yang selama ini menjadi andalan untuk meningkatkan hasil pertanian dan perkebunan di tanah air terbukti membawa kerusakan dahsyat pada lingkungan dan berdampak pada kesehatan manusia. Kesadaran dan pengetahuan masyarakat akan hal tersebut “memaksa” kita semua berfikir untuk menemukan formulasi yang tepat dalam aplikasi teknologi yang sehat dan ramah lingkungan.



Agrimart – Hitech memberikan jawaban untuk kebutuhan sarana produksi pertanian yang ramah lingkungan sebagai wujud dari dukungan pada Program Ketahanan Pangan Nasional dan untuk mewujudkan Pertanian Indonesia yang Sehat dan Berkesinambungan. Menghentikan pemakaian bahan kimia berbahaya dan merusak lingkungan harus segera dilakukan dan menggantikannya dengan produk – produk teknologi ramah lingkungan. Kebutuhan produk ramah lingkungan untuk aplikasi pertanian dan perkebunan Indonesia akan terus tumbuh seiring dengan kesadaran menjaga kelestarian lingkungan dan pentingnya kesehatan bagi lingkungan dan makhluk hidup. Pasar pupuk kimia saat ini sudah mencapai lebih dari Rp. 40 triliun, dan akan beralih ke produk – produk organik serta produk kimia ramah lingkungan. Tentu sebuah POTENSI DAN PELUANG yang sangat menarik bagi siapa saja.



Agrimart Indonesia menghadirkan produk high technology ramah lingkungan. Terbuka luas peluang bagi siapa saja, perorangan, umkm dan Koperasi untuk menjadi Distributor. Dengan modal sangat terjangkau, yaitu mulai Rp. 1 juta diharapkan peluang ini bisa diambil oleh semua kalangan. Nah, Ayo Mandiri, Ayo Berwirausaha!

BUSINESS OPPORTUNITY

A. MASTER DISTRIBUTOR 

- Mendapatkan FASILITAS DISCOUNT sebesar 30% dari harga Eceran Tertinggi

- Minimal pemesanan : Rp. 15 juta ( Jawa ) Rp. 25 Juta ( Luar Jawa )



B. DISTRIBUTOR 
- Mendapatkan FASILITAS DISCOUNT sebesar 20% dari harga Eceran Tertinggi

- Minimal pemesanan : Rp. 3 juta ( Jawa ) Rp. 5 Juta ( Luar Jawa )



C. AGEN 
 Minimal pemesanan : Rp. 1 juta

HUBUNGI :

PUSAT PENGEMBANGAN BISNIS USAHA MIKRO KECIL MENENGAH ( UMKM ) DAN KOPERASI



EKA YANTO

SIMP : 0813 2859 8833
XL : 0877 3481 8833
ISAT : 0857 9911 0833
PIN : 29 DD BB FF




Share this article :

Post a Comment

 
Support : Advertise Here | Business Center | Portal UKM Indonesia
Copyright © 2013. BURSA UMKM - All Rights Reserved